Monday , 24 September 2018 8:57
Home / La Liga / Presiden La Liga Angkat Bicara Soal Isu Yang Mengaitkan Griezmann & Ronaldo
foto: libero.pe

Presiden La Liga Angkat Bicara Soal Isu Yang Mengaitkan Griezmann & Ronaldo

MADRID – Mengomentari isu transfer yang semakin panas, presiden La Liga, Javier Tebas yakin bila icon sepak bola Spanyol, Antoine Griezmann dan Cristiano Ronaldo tidak akan beranjak dari klubnya masing-masing.

Sebagaimana diketahui rumor soal ketertarikan Barcelona terhadap bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann sudah mencapai tahap final. Sang pemain menyatakan bahwa ia akan membuat keputusan dalam waktu dekat ini.

Sementara itu pentolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo membuat dunia heboh setelah dirinya menyatakan keterbukaan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu di jendela transfer musim panas ini.

“Saya pikir Antoine Griezmann akan bertahan di Atletico Madrid dan Cristiano Ronaldo akan bertahan pula di Real Madrid.” ujar Tebas pada Onda Cero.

Namun meski yakin bahwa keduanya akan bertahan, khusus untuk Ronaldo, Tebas merasa tidak khawatir bila pemain internasional Portugal itu pergi meninggalkan La Liga.

“Jika Ronaldo pergi? Dari skala 1-10. Kekhawatiran saya berada di angka 4 atau 5.”

“Ini tidak akan terlalu dramatis untuk liga jika dia pergi. La Liga akan menjadi lebih independen dari pemain-pemain hebat.”

Baca Juga

Edin Dzeko, AS Roma

Real Madrid Intip Peluang Gaet Edin Dzeko

Madrid – Raksasa La Liga,¬†Real Madrid, kabarnya tertarik mencicipi servis Edin Dzeko. Los Blancos berencana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *