Saturday , 19 October 2019 12:28
Home / La Liga / Presiden La Liga Bocorkan Jadwal El Clasico Jilid 2?
Barcelona, Real Madrid, La Liga

Presiden La Liga Bocorkan Jadwal El Clasico Jilid 2?

Madrid – Presiden La Liga, Javier Tebas, membocorkan jadwal El Clasico jilid ke-2 antara Real Madrid kontra Barcelona. Tebas melayangkan pernyataan tersebut saat menghadiri sesi pers di salah satu media ternama asal Spanyol.

Kepastian itu menjadi tantangan besar bagi Real Madrid. El Real bakal menjalani pekan-pekan sibuk pada periode tersebut. Tebas menegaskan pertandingan tersebut akan dihelat pada pekan ke-26 La Liga, tepatnya 2 Maret 2019. Klub Ibukota Spanyol itu kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah.

Beberapa hari sebelum melawan Barcelona, Real Madrid bisa saja bertarung di Copa del Rey jika terus melaju. Tiga hari setelah El Clasico, Los Blancos akan menghadapi Ajax pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Barcelona sendiri sedikit lebih diuntungkan. Dengan kemungkinan sama seperti Real Madrid di Copa del Rey, namun Lionel Messi dan kolega baru akan menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Olympique Lyon pada 13 Maret mendatang.

Meski demikian, laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona diperkirakan akan menyita perhatian publik.

Terlebih, El Real menyimpan dendam membalas kekalahan 1-5 dari Barcelona pada pertemuan pertama di Camp Nou musim ini, 28 Oktober lalu. Meski tidak diperkuat pemain bintangnya yakni Lionel Messi, namun El Barca tetap tampil superior dalam laga tersebut.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *