Saturday , 26 September 2020 6:24
Home / La Liga / Presiden La Liga Indikasikan Kompetisi Akan Kembali Pada Pertengahan Juni

Presiden La Liga Indikasikan Kompetisi Akan Kembali Pada Pertengahan Juni

MADRID – Presiden La Liga, Javier Tebas telah memberi indikasi bahwa kelanjutan musim 2019-20 mulai menemui titik terang. Rencananya, ia akan memutuskan untuk memulai kembali kompetisi La Liga pada 12 Juni mendatang.

Tebas sendiri adalah figur yang cukup keras dan konsisten menyuarakan ingin meneruskan gelaran kompetisi domestik di Spanyol. Sebagaimana diketahui kompetisi terpaksa harus ditunda untuk sementara waktu pada pertengahan Maret lalu karena pandemi corona.

Menurut halaman depan Marca edisi hari ini, Tebas percaya diri untuk dapat meneruskan kompetisi liga, karena jumlah pemain yang positif corona dapat dikatakan sedikit dari hasil tes yang diadakan pada pekan lalu.

Selain La Liga, Tebas juga mengungkap bahwa kompetisi kasta kedua Spanyol, Segunda akan dimainkan di hari yang sama tanpa kehadiran penonton.

Sementara itu mayoritas klub telah kembali berlatih di camp pelatihan mereka secara individu setelah tes itu keluar hasilnya. Dalam beberapa hari kedepan, beberapa klub telah mengkonfirmasi jika pelatihan akan ditingkatkan menjadi kelompok-kelompok kecil jika situasi semakin membaik

Tebas menegaskan liga akan terus mematuhi protokol dari otoritas kesehatan Spanyol, dan memastikan risiko infeksi selama pertandingan akan berjumlah nol.

Baca Juga

Martin Odegaard Merasa Bahagia Bisa Kembali Bermain Untuk Real Madrid

MADRID – Meski tidak meraih hasil maksimal di pekan perdana, Martin Odegaard mengaku senang bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *