Monday , 18 November 2019 21:03
Home / La Liga / Presiden La Liga Sanjung Kualitas Bintang Barcelona
Barcelona, Lionel Messi, La Liga

Presiden La Liga Sanjung Kualitas Bintang Barcelona

Spanyol – Perdebatan siapa yang layak disebut sebagai pemain terbaik di dunia memang terus jadi topik menarik dalam beberapa tahun terakhir. Nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu disebut-sebut, keduanya memang terbukti luar biasa.

Messi dan Ronaldo sama-sama sudah mengoleksi lima trofi Ballon d’Or dalam satu dekade terakhir. Dominasi mereka baru terhenti pada tahun 2018 ini, ketika Luka Modric terpilih jadi pemenang.

Kapten Timnas Argentina itu tampil cemerlang saat Barcelona sukses mengalahkan Levante dengan skor telak 0-5 di laga lanjutan La Liga Spanyol, Senin 17/12/18 waktu setempat. Dalam laga tersebut, pemain asal Argentina itu mencetak hat-trick.

Penampilan Messi yang cemerlang dalam laga tersebut mendapatkan pujian dari Javier Tebas. Menurutnya, pesepakbola berusia 31 tahun itu adalah pemain terbaik di dunia dengan perbedaan. Bahkan, Presiden La Liga menilai bila Messi lebih baik daripada Cristiano Ronaldo dan sejumlah pemain lainnya.

“Siapa pun yang melihat pertandingan melawan Levante, jika dia adalah seorang fan sepak bola, dia harus melupakan klubnya sejenak dan mengatakan bahwa Messi adalah pemain terbaik di dunia yang cukup jauh levelnya,” ujar Tebas seperti melansir Ondacero Sport.

“Pada era saat ini dia jauh lebih unggul dari Ronaldo. Itulah kenyataannya dalam beberapa musim terakhir, dia memimpin Barcelona. Dia terus memikul tanggung jawab, tampaknya dengan semangat jiwa muda yang baru. Dia berada di level yang luar biasa,” tegasnya.

“Tidak penting tim apa yang anda dukung, jika anda mengkritik Messi dan mengatakan dia bukanlah pemain terbaik di dunia saat ini, itu berarti anda tak memahami sepak bola.” pungkas Presiden Sepakbola tertinggi kasta Spanyol itu.

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *