Tuesday , 15 October 2019 19:07
Home / La Liga / Presiden La Liga Senang Messi Bertahan di Barcelona!

Presiden La Liga Senang Messi Bertahan di Barcelona!

Catalunya – Presiden LaLiga, Javier Tebas, mengaku kaget setelah mengetahui fakta Lionel Messi nyaris pergi meninggalkan Barcelona pada 2013 karena tersandung kasus penggelapan pajak.

Untungnya, megabintang Barcelona itu tidak jadi angkat kaki dan hal ini membuat Tebas lega. Messi memilih bertahan dan menjaga komitmennya dengan klub asal Catalunya tersebut.

Seperti diketahui, Messi baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan dalam sebuah sesi wawancara. La Pulga mengaku nyaris pergi meninggalkan Barcelona pada 2013. Mengetahui fakta tersebut, Tebas terkejut meski akhirnya senang jika sang maestro tidak jadi angkat kaki dari Camp Nou.

“Terima kasih Leo masih berada di liga ini, alamiah kalau dia ingin pergi karena situasi pajak jelas akan melukai dia,” ujar Tebas seperti melansir Marca.

“Leo memutuskan untuk terus melanjutkannya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Messi karena terus bermain di liga kami. Jika dia merasa kecewa lagi, dia seharusnya tak pernah ragu bahwa kami akan mendukungnya dan memanggilnya, kami akan terus mendukungnya,” tegasnya.

“Dengan wawancara pekan ini, saya takut dan kemudian saya lega melihatnya berjalan dengan baik. Dia memutuskan untuk bertahan,” pungkas Presiden La Liga Spanyol itu.

Selain itu, Tebas juga berpendapat Messi dijebak orang lain dalam kasus penggelapan pajak tersebut. Sosok berusia 57 tahun itu menilai jika La Pulga merupakan pria yang baik dan bisa dengan mudah memercayai orang lain.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *