Tuesday , 13 November 2018 3:22
Home / La Liga / Presiden La Liga Tegaskan VAR Takkan Pengaruhi El Clasico
El Clasico, La Liga, Barcelona

Presiden La Liga Tegaskan VAR Takkan Pengaruhi El Clasico

Spanyol – Laga big match bakal berlangsung di La Liga Spanyol akhir pekan ini. Dua tim musuh bebuyutan yakni Barcelona dan Real Madrid akan melakoni duel panas El Clasico di Camp Nou, Minggu 28 Oktober 2018 mendatang.

Seperti edisi-edisi sebelumnya, duel Barcelona dan Real Madrid sudah tidak asing lagi dengan kontroversi. Karena itu, selain kepemimpinan wasit, penambahan teknologi VAR di La Liga musim ini akan sangat membantu jalannya pertandingan.

Namun, amat disayangkan lantaran laga menarik ini akan kehilangan dua bintang La Liga, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun, menurut Presiden La Liga, Javier Tebas, masalah ini tidak perlu dibesar-besarkan. Ia menganggap Real Madrid versus Barcelona lebih besar dari duo bintang tersebut. Tak hanya itu, Tebas juga yakin jika teknologi VAR tidak akan mempengaruhi sengitnya laga El Clasico.

“Saya agak khawatir karena semuanya sangat besar dalam Clasico, jadi mereka akan membesar-besarkan segalanya. Tapi saya pikir VAR akan bekerja dengan sangat baik selama Clasico ini seperti yang telah dilakukan selama semua pertandingan.” papar Tebas di sesi pers kub.

“Saya tidak takut VAR digunakan di El Clasico untuk pertama kalinya.” tegas Presiden La Liga tersebut.

Baca Juga

Dani Ceballos Percaya Pergantian Pelatih Bagus Untuk Real Madrid

MADRID – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos percaya bila pergantian pelatih akan menjadi hal yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *