Thursday , 17 October 2019 4:35
Home / Serie A / Presiden Lazio Menilai Milinkovic Savic Lebih Berharga Dari Paul Pogba

Presiden Lazio Menilai Milinkovic Savic Lebih Berharga Dari Paul Pogba

ROMA – Mengetahui status Milinkovic Savic yang tengah panas di spekulasikan oleh media, presiden Lazio, Claudio Lotito menilai bahwa pemain internasional Serbia itu lebih berharga dari gelandang termahal Serie A, Paul Pogba.

Sergej Milinkovic Savic kian dikait-kaitkan dengan beberapa klub top Eropa seperti Juventus, Milan, Barcelona dan Real Madrid sepanjang jendela transfer musim panas ini, menyusul performa impresifnya bersama Lazio musim lalu.

Lazio sendiri mendatangkan Milinkovic Savic dari Genk pada tahun 2015. Selama tiga tahun bermain untuk Aquile, gelandang yang masih berusia 23 tahun itu telah memainkan 122 laga dengan sumbangan 25 gol di semua level kompetisi.

Presiden Lazio, Claudio Lotito bersikeras untuk tidak melepas Milinkovic Savic pada transfer musim panas ini. Diikat kontrak jangka panjang, Milinkovic Savic memiliki klausul rilis sebesar €120 juta dan Lazio tidak menerima negoasisai.

“Sampai sekarang, belum ada yang memberikan penawaran resmi untuk Milinkovic Savic,” imbuh Lotito pada Corriere della Sera.

“Tidak ada tawaran resmi yang datang kepada saya, tidak dari Milan, Juve dan juga tidak dari Real Madrid atau United.”

“Saya tidak ingin menjualnya, dia sangat berharga bagi kami. Saya beritahu tahun lalu kami mendapat penawaran sebesar €110 juta, namun kami tetap mempertahanannya.”

“Berapa harga Pogba yang dijual ke Manchester United? €105 juta ditambah €5 juta sebagai bonus?”

“Dan sekarang Milinkovic bernilai lebih tinggi, karena dia lebih baik.”

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *