Wednesday , 16 October 2019 7:39
Home / Ligue 1 / Presiden Lille Berikan Indikasi Nicolas Pepe Akan Hengkang Ke Napoli
foto: skysports.com

Presiden Lille Berikan Indikasi Nicolas Pepe Akan Hengkang Ke Napoli

LILLE – Presiden Lille, Gérard López telah mengkonfirmasi bahwa Napoli siap untuk memenuhi tuntutan mereka seharga € 80 juta untuk pemain sayap, Nicolas Pepe.

Sebelumnya agent Pepe telah menimbulkan spekulasi besar ketika dia mendarat di Dimaro untuk berbicara dengan Napoli. Namun spekulasi itu ditambah pula oleh Gerard Lopez, yang mengungkapkan bahwa Partenopei adalah satu dari empat klub yang sedang berlomba untuk menandatangani pemain berusia 24 tahun itu.

“Tahun lalu kami meminta Pepe untuk bertahan, dengan janji bahwa kami akan menjualnya di jendela transfer musim panas ini,” kata Lopez pada Tuttosport.

“Kami telah menerima penawaran yang memuaskan kami secara finansial dari empat klub. (Presiden Napoli) Aurelio De Laurentiis juga telah memenuhi harga yang kami minta yakni sebesar € 80 juta.

“Sekarang tergantung pada pemain untuk memutuskan ke mana ia ingin pergi, itu juga berdasarkan pada tawaran yang diterima agennya dari empat klub.”

“Pepe akan kembali dari liburan pada hari Senin mendatang dan saya percaya dia akan membuat keputusan di pertengahan minggu depan.”

Nicolas Pepe sendiri merupakan pemain yang memiliki andil besar pada kesuksesan Lille dalam meraih tiket Liga Champions musim depan. Musim lalu ia mencetak 22 gol dari 38 penampilannya untuk Lille di ajang Ligue 1 Prancis.

Baca Juga

Paris Saint-Germain Khawatirkan Cedera Neymar

Paris – Paris Saint-Germain mengkhawatirkan kondisi Neymar yang dibekap cedera saat memperkuat Timnas Brasil dalam laga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *