Sunday , 17 November 2019 5:05
Home / Ligue 1 / Presiden Lyon Benarkan Soal Keinginan Memboyong Suso Dari Milan
foto: talksport.com

Presiden Lyon Benarkan Soal Keinginan Memboyong Suso Dari Milan

LYON – Alih-alih mencari pengganti dari Nabil Fekir, Olympique Lyon kabarnya cukup ngotot untuk memboyong bomber milik AC Milan, Suso.

Hal tersebut diketahui dari pernyataan langsung presiden klub, Jean-Michel Aulas. Kepada media, Aulas menyebut jika Suso memang sedang berada dalam pantauan Lyon di jendela transfer musim panas ini.

“Suso adalah salah satu pemain yang sedang kami pantau. Kami akan melihat situasinya setelah pertandingan hari Jumat,” pungkas Aulas kepada RMC Sport di Prancis.

Pemain dengan nama lengkap Jesús Joaquín Fernández Sáenz de la Torre memiliki klausul rilis sebesar € 40 juta dalam kontraknya di San Siro. Namun ada laporan yang menyebut jika Rossoneri bersedia untuk melepasnya diharga € 35 juta.

Namun dalam pengejaran ini, Lyon tidak bergerak sendiria. Beberapa laporan lainnya menyebut jika AS Roma dan Monaco juga menaruh minat terhadap pemain yang sama.

Suso didatangkan secara permanen oleh Milan dari Liverpool pada 2015 lalu. Secara keseluruhan pemain berusia 25 tahun ini telah memainkan 136 pertandingan dengan torehan 23 gol.

Baca Juga

Verratti: Neymar Merasa Bahagia Di PSG

PARIS – Turut memberikan kmentar atas apa yang mengaitkan rekannya, Marco Verratti menegaskan bahwa Neymar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *