Sunday , 20 September 2020 11:39
Home / Liga Champions / Presiden Lyon Bocorkan Laga Leg Kedua Liga Champions Menghadapi Juventus
foto: web24.news

Presiden Lyon Bocorkan Laga Leg Kedua Liga Champions Menghadapi Juventus

DECINES – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas mengungkapkan bahwa klubnya akan melakukan perjalanan ke Turin pada 7 Agustus mendatang untuk melanjutkan laga leg kedua Liga Champions menghadapi Juventus.

Olympique Lyon sukses mengalahkan Juventus dengan skor 1-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions, 26 Februari kemarin. Akan tetapi gelaran leg kedua harus terhenti akibat pandemi corona.

Hingga saat ini UEFA memang belum mengkonfirmasi secara resmi terkait rencana mereka untuk melanjutkan kejuaraan di level Eropa. Namun ada indikasi besar jika kompetisi akan dimainkan pada bulan Agustus dengan tanpa kehadiran penonton.

Dari kubu Lyon, sang presiden meyakini bahwa pertandingan itu akan terjadi pada 7 Agustus.

“Pertandingan dengan Juventus telah dikonfirmasi akan dimainkan pada 7 Agustus, di Turin tanpa adanya suporter,” kata Aulas kepada RTL Prancis tadi malam.

Sementara itu Ligue 1 sejauh ini merupakan satu-satunya lima liga Eropa teratas yang telah menutup musim ini secara definitif, sedangkan Serie A, Bundesliga, La Liga dan Liga Premier masih mengupayakan untuk melanjutkan kompetisi domestik dalam beberapa pekan kedepan.

Menurut Aulas, perwakilan Prancis, bersama dengan PSG akan merasa sangat kesulitan untuk berkompetisi karena faktor kebugaran.

“Jika permohonan kami untuk membatalkan pemberhentian ke Ligue 1 tidak berhasil, maka Olympique Lyonnais dan PSG akan dibantai oleh tim yang akan memiliki kebugaran penuh.”

Baca Juga

Juventus, Andrea Pirlo

Andrea Pirlo Perlu Datangkan Satu Striker Anyar

Turin – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, nampaknya harus menemukan strategi jitu jelang Serie A musim 2020/2021 dimulai. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *