Saturday , 26 September 2020 6:34
Home / La Liga / Memphis Depay Batal Bergabung dengan Barcelona?
Memphis Depay, Lyon

Memphis Depay Batal Bergabung dengan Barcelona?

Transfer Memphis Depay ke Barcelona nampaknya batal terwujud. Blaugrana memang disebut-sebut memiliki ketertarikan kepada sang pemain, Lyon pun siap menjual, meski begitu kedua klub diberitakan tidak menemui kata sepakat.

Rumor transfer Memphis Depay ke Barcelona memang sudah muncul sejak beberapa pekan lalu. Terlebih saat Ronald Koeman resmi menjadi pelatih Blaugrana, dimana ia diberitakan memiliki sejumlah nama yang ingin ia datangkan ke Camp Nou.

Ronald Koeman dikabarkan ingin mendatangkan pemain-pemain berdarah Belanda, Memphis Depay salah satunya. Sang pelatih cukup mengetahui karakter Depay dengan baik dan memandangnya sebagai pengganti ideal untuk Luis Suarez.

Pihak klub pun siap mewujudkan permintaan sang pelatih. Barcelona mulai mengontak Lyon untuk Depay, tapi posisi Blaugrana sudah sulit sejak awal.

Kini kabar teranyar menyebutkan jika Barcelona dan Lyon tidak menemui kata sepakat terkait harga. Pihak klub sang pemain saat ini meminta mahar sebesar 30 juta euro yang sulit dipenuhi oleh Blaugrana.

Baca Juga

Martin Odegaard Merasa Bahagia Bisa Kembali Bermain Untuk Real Madrid

MADRID – Meski tidak meraih hasil maksimal di pekan perdana, Martin Odegaard mengaku senang bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *