Thursday , 22 October 2020 7:57
Home / La Liga / Presiden Lyon Ungkap Man United Dan Real Madrid Pernah Inginkan Wonderkid, Rayan Cherki

Presiden Lyon Ungkap Man United Dan Real Madrid Pernah Inginkan Wonderkid, Rayan Cherki

DECINES – Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas mengkonfirmasi bahwa Real Madrid dan Manchester United pernah memiliki niatan untuk memboyong pemain muda mereka, Rayan Cherki.

Rayan Cherki baru menandatangani kontrak profesional pertamanya di Lyon setahun yang lalu. Cherki sendiri lulus kedalam skuad senior Lyon saat usianya masih menginjakan 16 tahun dan pada saat itu, ia telah mendapatkan tawaran untuk bermain di Real Madrid dan Manchester United.

Kabar soal ketertarikan dari dua raksasa Eropa itu dikonfirmasi langsung oleh presiden Lyon, Jean-Michel Aulas. Khusus untuk Real Madrid, Aulas melihat bahwa ketertarikan ini merupakan ketertarikan langsung dari pelatih Zinedine Zidane.

Di waktu yang sama Zidane juga diklaim oleh Le10sport telah memantau gelandang muda Rennes. Eduardo Camavinga.

“Dia [Rayan Cherki] adalah pemain yang cukup baik untuk naik ke level tertinggi,” ungkap Aulas kepada Telefoot.

“Kami memastikan dengan cepat bahwa kami mengikatnya dengan kontrak profesional karena Real Madrid dan Manchester United sama-sama menginginkannya.”

“Kami ingin dia menjadi bintang di sini, kami akan mendukungnya dan membantunya untuk meningkatkan karirnya di sini dan menjadi pemimpin serangan kami.”

Tercatat Rayan Cherki telah membuat 12 penampilan di tim utama Lyon musim ini. Ia telah mencetak tiga gol, yang kesemuanya dilakukan pada kompetisi cup.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *