Saturday , 16 November 2019 7:07
Home / La Liga / Presiden Madrid: “Benitez Lakukan Pekerjaan Bagus”
Foto: www.diez.hn

Presiden Madrid: “Benitez Lakukan Pekerjaan Bagus”

Real Madrid musim ini berhasil mengukuhkan dirinya sebagai pengumpul trofi juara Liga Champions terbanyak, berkat keberhasilan mereka mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions yang dilangsungkan hari Minggu kemarin.

Klub berjuluk Los Blancos tersebut kini total telah mengoleksi 11 piala Liga Champions, unggul 4 trofi dari pesaing terdekatnya asal Italia, AC Milan.

Meski timnya telah berhasil meraih titel yang mereka juluki sebagai La Undecima dibawah kepemimpinan Zidane, presiden Madrid Florentino Perez tetap memuji pelatih yang dia pecat pada Januari lalu, Rafael Benitez.

“Sampai bulan Januari, kami mampu tampil bagus di Liga Champions.” buka Perez dikutip dari Football Espana.

“Lalu tim kami kemudian dilanda badai cedera. Meski begitu saya tetap yakin bahwa tim ini akan mampu meraih sesuatu seperti La Undecima, karena kami mempunyai sebuah tim yang hebat yang tidak pernah kehilangan harapan untuk memenangi sesuatu yang penting.”

“Benitez juga telah melakukan pekerjaan yang bagus. jangan lupakan itu.” tutup Perez.

Pasca didepak Madrid, Benitez akhirnya memilih untuk menangani tim Liga Inggris yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi, Newcastle United. Malangnya, Benitez gagal menyelamatkan tim berjuluk The Toon Army itu dari jeratan zona degradasi.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *