Friday , 19 July 2019 8:25
Home / La Liga / Presiden Napoli Jelaskan Situasi Soal Transfer Saga James Rodriguez
foto: fedenerazzurra.net

Presiden Napoli Jelaskan Situasi Soal Transfer Saga James Rodriguez

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis menyatakan bahwa gelandang internasional Kolombia, James Rodriguez ingin bergabung di San Paolo namun Real Madrid menutut harga yang terlalu tinggi.

Beberapa media lokal Italia sebelumnya telah mengklaim bahwa Napoli sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk James Rodriguez. Meski menjadi destinasi favorit akan tetap Napoli diyakini juga masih akan menemui persaingan dari Atletico Madrid.

Kubu Atletico sendiri saat ini sedang membutuhkan pasokan gelandang tambahan setelah mereka menjual Vitolo dan Angel Correa pada musim panas ini.

James diyakini ingin pindah ke Napoli dalam upaya yang dirancang oleh Carlo Ancelotti, yang melatihnya di Madrid dan Bayern Munich. Akan tetapi keinginan mereka masih terganjal harga yang dipatok Los Blancos.

“James adalah pemain paling ramah media setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dia ingin bermain bersama kami tetapi Real Madrid meminta untuk maharnya terlalu besar,” kata Aurelio de Laurentiis kepada Corriere dello Sport, seperti dikutip Diario AS.

Selain itu De Laurentiis juga menjelaskan soal situasi terhadap incaran lainnya, Rodrigo Moreno. Namun berbeda situasinya, De Laurentiis menjelaskan bahwa sang pemain tak ingin keluar dari Spanyol.

“Striker Valencia Rodrigo Moreno? Dia sangat menyukai proyek kami tetapi dia tidak ingin meninggalkan Spanyol.”

Real Madrid diklaim telah mematok harga untuk James di angka € 45 juta. Namun Napoli lebih menginginkan peminjaman dengan kewajiban membeli di musim berikutnya.

Baca Juga

Lovren Sulit, Eric Bailly Jadi Incaran AC Milan

Milan – AC Milan mulai menjajaki transfer bek Manchester United, Eric Bailly, setelah mereka gagal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *