Friday , 7 August 2020 8:11
Home / Serie A / Presiden Napoli Merasa UEFA Perlu Mengganti Venue Pertandingan UCL Melawan Barcelona
foto: thescore.com

Presiden Napoli Merasa UEFA Perlu Mengganti Venue Pertandingan UCL Melawan Barcelona

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis merasa bahwa pertandingan melawan Barcelona di Liga Champions harus dipindahkan ke Portugal atau Jerman dengan alasa keamanan.

Menurut laporan sebelumnya, UEFA dilaporkan telah meminta jaminan dari Departemen Kesehatan Catalan untuk penyelenggaraan pertandingan leg kedua enam belas besar Liga Champions pekan depan.

Diketahui pertandingan leg kedua memang akan dimainkan di kandang tim yang masih bermain, sementara untuk selanjutnya laga bakal dimainkan satu leg di tempat netral. Sementara menurut ADL, sebaiknya ide itu diterapkan sejak pertandingan perdelapan final dimana Napoli akan melawat ke Camp Nou markas Barcelona.

“Pertandingan melawan Barcelona akan selalu menjadi pertandingan yang hebat. Musim panas lalu kami bermain dua kali, lalu bertanding untuk yang ketiga di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Februari lalu. Sekarang, kami akan memainkan yang keempat.” kata De Laurentiis kepada Sky Sport Italia.

“Kami mendengar keraguan dan ketakutan datang dari Spanyol. UEFA nampak acuh tak acuh, tidak ada yang tahu cara apa yang akan terjadi.”

“Jika mereka memutuskan bahwa pertandingan Liga Champions dilakukan di Portugal dan Liga Eropa di Jerman, saya pikir kita memang harus sudah memainkannya dari babak enam belas besar.”

“Saya tidak mengerti mengapa kami harus berada di kota yang memiliki masalah besar.”

Sebagaimana diketahui pada leg pertama di Naples, kedua kesebelasan bermain sama kuat 1-1.

Baca Juga

Memphis Depay Merasa Pede Hadapi Juventus

DECINES – Penyerang Olympique Lyonnais, Memphis Depay menilai bahwa dengan adanya aturan baru dalam kompetisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *