Tuesday , 19 November 2019 9:25
Home / Serie A / Presiden Napoli Sebut Transfer CR7 Bisa Menjadi Bumerang Untuk Juventus
foto: express.co.uk

Presiden Napoli Sebut Transfer CR7 Bisa Menjadi Bumerang Untuk Juventus

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menilai bahwa penandatanganan Cristiano Ronaldo memiliki resiko besar bahkan bagi Juventus yang memiliki kekuatan ekonomi yang melimpah.

Juventus secara mengejutkan berhasil mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid di jendela transfer musim panas ini. Dengan harus memecahkan rekor transfer klub, Bianconeri menebus sang megabintang asal Portugal sebesar €100 juta.

Aurelio De Laurentiis menggarisbawahi bila potensi masalah utama bukan terjadi pada besaran nilai transfer Ronaldo, melainkan gaji yang harus dibayar Juve untuk peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut, terlebih mengingat usianya yang sudah menginjakan 33 tahun.

Sebagaimana diketahui Juve harus membayar Ronaldo sebesar €30 juta per musimnya dan CR7 diikat kontrak hingga empat tahun kedepan.

“Untuk mempertahankan semacam keseimbangan, sangat berbahaya bagi klub untuk menghabiskan begitu banyak dana hanya untuk satu pemain – seorang pemain yang telah hampir mencapai masa senja nya.” imbuh ADL seperti dikutip Football Italia.

“Gajinya benar-benar jauh, bahkan untuk skala klub seperti Juventus. Kita lihat saja apakah kesuksesan komersial akan lebih besar dibanding kesuksesan mereka di sepak bola.”

“Jika anda harus membayar seseorang dengan upah yang gila, cepat atau lambat itu akan menimbulkan masalah sendiri bagi anda.”

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *