Wednesday , 20 November 2019 8:21
Home / Serie A / Presiden Napoli Tak Tutup Peluang Lepas Koulibaly
foto: ronaldo.com

Presiden Napoli Tak Tutup Peluang Lepas Koulibaly

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menegaskan bahwa suatu saat nanti dirinya mungkin akan melepas pemain yang saat ini sedang diincar banyak klub top Eropa, Kalidou Koulibaly.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah, Kalidou Koulibaly diyakini tengah berada dalam daftar incaran pemain Real Madrid, Barcelona, Liverpool dan Manchester United selama beberapa waktu kebelakang.

Pemain berusia 28 tahun tersebut dianggap sebagai salah satu bek terbaik di dunia. Didatangkan dari Genk pada 2014 lalu, Koulibaly langsung menjadi bek pilihan utama Partenopei sejak saat itu.

Permainannya dilirik oleh beberapa klub pada jendela transfer musim panas kemarin. Namun dirinya memilih untuk bertahan di San Paolo meski tak menutup kemungkinan akan hengkang di masa depan.

“Saya mencintai Koulibaly, jadi saya menolak tawaran sebesar € 105 juta untuknya, tetapi mungkin akan tiba saatnya ketika saya harus menjualnya,” kata presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis pada Sky Italia.

“Yang jelas kami ingin terus meningkatkan pertahanan kami.”

Hingga saat ini Koulibaly telah mengumpulkan 212 caps senior untuk Napoli. Pemain internasional Senegal tersebut telah menyumbang 10 gol untuk Partenopei hingga saat ini.

Baca Juga

Conte: Inter Harus Bermain Untuk Menang!

MILAN – Bos Inter Milan, Antonio Conte menyadari kondisi para pemainnya yang kelelahan setelah menjalani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *