Wednesday , 20 November 2019 8:59
Home / Serie A / Presiden Napoli Tak Tutup Pintu Untuk Gonzalo Higuain

Presiden Napoli Tak Tutup Pintu Untuk Gonzalo Higuain

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengaku cukup terbuka dengan peluang untuk mengembalikan Gonzalo Higuain ke San Paolo.

Seperti diketahui nama Gonzalo Higuain langsung dikecam publik Naples setelah kepergiannya ke Juventus pada tahun 2016 lalu. Ia bahkan sangat dimusuhi oleh para suporter Napoli hingga saat ini, meski sempat bersinar disana.

Namun andaikata ada peluang untuk membawanya kembali, presiden Aurelio De Laurentiis tak menutup pintu itu.

“Bukan hak saya untuk mengatakan apakah kami akan membawanya kembali atau tidak dan Ancelotti pun tidak pernah bertanya kepada saya soal itu,” pungkas ADL kepada Corriere dello Sport.

“Tetapi jika Ancelotti menginginkannya, lalu mengapa kami tidak melakukannya?”

Tak hanya soal Higuain, Aurelio De Laurentiis kemudian meninjau kembali situasi mengenai Dries Mertens, Jose Callejon dan Fabian Ruiz.

“Mertens dan Callejon masih terikat kontrak dengan Naples. Saya menghormati mereka sehingga kami akan bertemu dan berbicara. Napoli adalah klub untuk dicintai, klub ini seperti wanita cantik.”

“Saya mengajukan penawaran itu delapan bulan lalu dan tentu saja saya tidak bisa melampaui apa yang saya usulkan. Jika mereka ingin pergi dan menjalani kehidupan yang buruk atau menjadi laris di China maka mereka bebas untuk melakukan itu. Tapi mereka dua pemuda yang cerdas.”

“Saya sangat menyukai Fabian Ruiz. Mengapa saya harus menjualnya seharga € 60 juta? Jika saya ditawari € 180 juta … “

Baca Juga

Conte: Inter Harus Bermain Untuk Menang!

MILAN – Bos Inter Milan, Antonio Conte menyadari kondisi para pemainnya yang kelelahan setelah menjalani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *