Sunday , 13 June 2021 7:06
Home / Serie A / Presiden Napoli Tegaskan Tidak Tunjuk Sergio Conceicao Sebagai Allenatore Baru
foto: italy24news.com

Presiden Napoli Tegaskan Tidak Tunjuk Sergio Conceicao Sebagai Allenatore Baru

NAPLES – Turut mengomentari soal isu pergantian pelatih yang mengaitkan klubnya, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis membantah telah menunjuk Sergio Conceicao untuk menjadi allenatore baru musim depan.

Pelatih Napoli sebelumnya, Gennaro Gattuso telah resmi dibebastugaskan dari pekerjaannya di San Paolo setelah berakhirnya musim 2020/2021. Ada rumor yang menyebutkan bahwa bos FC Porto, Sergio Conceicao telah dekat untuk menggantikan Gattuso untuk mengasuh Lorenzo Insigne dkk.

Akan tetapi rumor itu langsung dibantah oleh presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Ia menegaskan memang akan ada pengumuman soal pelatih baru Il Partenopei minggi depan, namun itu bukanlah Conceicao.

“Berita itu sepenuhnya salah.” tegas De Laurentiis kepada Mais Futebol.

“Jorge Mendes adalah teman sejati. Kami melakukan beberapa percakapan dalam tiga bulan terakhir dan dia mengusulkan tiga atau empat pelatih, tetapi kami tidak pernah memulai negosiasi apa pun dengannya. Saya bahkan tidak pernah berbicara dengan Sergio Conceicao.”

“Napoli telah menemukan pelatih baru dan kami akan mengumumkannya minggu depan.”

Dengan Max Allegri yang tampaknya dekat dengan Real Madrid atau bahkan kembali ke Juventus, Napoli diyakini telah menunjuk mantan pelatih Roma dan Inter Milan, Luciano Spalletti untuk musim 2021/2022.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *