Saturday , 26 September 2020 5:56
Home / Liga Champions / Presiden PSG: Saya Berjanji Kami Akan Menangkan Liga Champions
foto: thedailystar.net

Presiden PSG: Saya Berjanji Kami Akan Menangkan Liga Champions

PARIS – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa ia akan berusaha memenangkan gelar Liga Champions setelah kegagalan yang diterima di babak final musim 2019/2020.

Sebagaimana diketahui Paris Saint Germain gagal memenangkan final pertamanya di Liga Champions menghadapi Bayern Munchen di Lisbon dini hari tadi. Gol dari Kingsley Coman tak mampu dibalaskan hingga pertandingan berakhir. PSG menyerah dengan skor 1-0 dari Bayen Munchen.

Kekalahan itu jelas terasa mengecewakan bagi PSG, yang telah berinvestasi besar-besaran dalam skuad mereka dengan mendatangkan pemain-pemain seperti Neymar, Kylian Mbappe dan pemain mahal lainnya.

Setelah pertandingan, Al-Khelaifi mengaku patah hati atas kekalahan tersebut, namun ia menjamin bahwa ini tidak akan menjadi terakhir kalinya PSG mampu bertagan hingga babak final.

“Kami sedih. Kami tidak lupa bahwa kami telah melakukan hal-hal hebat musim ini. Di final, kami kalah 1-0 tetapi kami bisa saja mencetak dua atau tiga gol,” kata Al-Khelaifi kepada RMC Sport.

“Ini sudah sangat dekat. Saya sangat bangga dengan para pemain saya, kami menjalani musim yang hebat, turnamen yang hebat di sini. Kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk menang, tapi itulah sepakbola.”

“Kami akan bekerja keras untuk menang musim depan. Malam ini kami lebih percaya dari sebelumnya. Saya berjanji kami akan memenangkan Liga Champions.”

“Para pemain, sejujurnya, semua orang tampil dengan kepala terangkat tinggi. Mereka telah menciptakan sesuatu.”

“Kami bermain melawan Bayern, tim yang hebat, itu adalah sesuatu. Mereka salah satu tim terbaik di dunia. Kami kalah 1-0. Itulah sepakbola. Anda harus meningkatkan hal-hal kecil.”

“Kami menjalani musim yang hebat, kami mencapai final, kami memenangkan empat trofi. Kami sedih, kami kecewa, tetapi ada sisi positifnya.”

“Kami akan kembali suatu hari nanti, kami akan bekerja untuk itu. Tidak mudah mencapai final, tetapi kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan trofi ini.”

Baca Juga

Lucas Leiva Merasa Pede Dengan Nasib Lazio Di Liga Champions

ROMA – Gelandang Lazio, Lucas Leiva merasa bahwa pengalaman timnya sudah cukup untuk bisa berlaga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *