Monday , 25 May 2020 13:55
Home / La Liga / Presiden Real Madrid Mengaku Sempat Kepincut Untuk Meminang Mbappe
foto: metro.co.uk

Presiden Real Madrid Mengaku Sempat Kepincut Untuk Meminang Mbappe

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberi konfirmasi bahwa pihak klub sempat memiliki wacana untuk mendatangkan Kylian Mbappe sebelum dirinya bergabung dengan Paris Saint Germain.

Seperti diketahui Kylian Mbappe bergabung bersama Paris Saint Germain dari AS Monaco sebagai pemain pinjaman dengan opsi wajib beli di akhir musim ini. Menurut laporan dalam klausul kontrak pinjaman Mbappe, PSG harus mencairkan dana sebesar €180 juta di bulan Juli tahun depan.

“Ya laporan itu benar, kami meluangkan waktu untuk mendapatkan Mbappe selama musim panas, tetapi kami juga masih memiliki skuat yang kumplit.” imbuh Perez pada El Espanol.

“Sulit bagi kami untuk bisa cocok dengan pemain yang sangat muda sepert dirinya, yang juga snagat menjanjikan. Di PSG dia akan mendapat menit bermain lebih sering. Dia memiliki peluang besar untuk menjadi bintang, hal yang sama juga seperti pemain kami, Marco Asensio.”

“Kammi juga sudah menginvestasikan banyak pada pemain muda kami dan juga mendatangkan pemain muda berbakat lainnya dari luar seperti Theo Hernandez, Dani Ceballos Jesus Vallejo, sementara pemain lainnya sedang kami pinjamkan seperti Odegaard, Vinicius dan Fede.”

“Mereka adalah pemain yang spektakuler dengan usia yang masih 17, 18, 19, tapi itu bukan berarti jika ada pemain habet kami tidak mencalonkan diri.”

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid

Rivaldo Percaya Gareth Bale Masih Bisa Bersinar di Kancah Premier League

Madrid – Legenda Brazil, Rivaldo, memberikan penilaiannya terkait masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *