Wednesday , 14 April 2021 11:25
Home / La Liga / Presiden Real Madrid Optimis Sergio Ramos Bakal Perpanjang Kontrak
foto: marca.es

Presiden Real Madrid Optimis Sergio Ramos Bakal Perpanjang Kontrak

MADRID – Membalas soal rumor kepergian Sergio Ramos, Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberikan sinyal positif bahwa sang kapten akan menandatangani kontrak baru di Santiago Bernabeu.

Sejak musim panas tahun lalu, masa depan Sergio Ramos memang sudah menjadi bahan perbincangan sejumlah media karena kontraknya yang akan kadaluarsa pada akhir musim ini.

Sementara disisi Real Madrid, manajemen Los Blancos dilaporkan telah berupaya membujuk pemain berusia 34 tahun itu untuk menandatangani kontrak baru. Namun kenaikan gaji dan durasi kontrak yang diminta Ramos disinyalir menjadi sesuatu yang membuat perpanjangan kontrak itu macet hingga saat ini.

Akan tetapi sebagaimana dilansir Marca, presiden klub, Florentino Perez telah memberikan indikasi positif. Perez diklaim telah menemui Sergio Ramos kemarin dan berbicara empat mata dengan pemain yang sudah berada di Madrid sejak tahun 2005 itu.

Disebutkan bahwa Perez bertekad untuk mempertahankan Ramos di Estadio Santiago Bernabeu, dengan negosiasi perpanjangan kontrak yang semakin menemui arah positif.

Sebelumnya Ramos dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan pertama Madrid pada jendela transfer musim dingin lalu. Sehingga ada beberapa rumor yang menyebut jika dirinya telah diminati oleh klub-klub seperti Manchester United dan Paris Saint Germain.

Sergio Ramos sendiri hingga sekarang masih memegang peran kunci dalam kesuksesan Real Madrid setelah kedatangannya pada tahun 2005 dari Sevilla saat ia memenangkan lima gelar La Liga, empat Liga Champions dan empat gelar Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga

Ronald Koeman, Barcelona

Kalah Dari Real Madrid, Ronald Koeman Sebut Wasit Rugikan Timnya

Madrid – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman merasa cukup kesal terhadap kepemimpinan wasit yang memimpin laga El Clasico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *