Sunday , 17 November 2019 12:35
Home / La Liga / Presiden Real Madrid Tegaskan Tidak Akan Lepas Luka Modric
foto: foottheball.com

Presiden Real Madrid Tegaskan Tidak Akan Lepas Luka Modric

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentina Perez menegaskan bahwa klub tidak akan menjual gelandang internasional Kroasia, Luka Modric bila mereka tidak mendapat tawaran hingga €750 juta.

Sebagaimana diketahui penandatanganan Cristiano Ronaldo ke Juventus rupanya merupakan awal rumor-rumor besar dari klub Italia lainnya. Yang teranyar Inter Milan dikabarkan siap mengucurkan dana besar guna memboyong Luka Modric dari Real Madrid.

Akan tetapi Florentino Perez yang sebelumnya telah melepas Cristiano Ronaldo dan belum mendapat pemain pengganti diyakini tidak akan melakukan hal yang sama pada Luka Modric. Perez bersikeras untuk memasang bandrol yang hampir mustahil bahkan bagi klub terkaya di Eropa sekalipun.

“Modric tidak akan meninggalkan Real Madrid.” imbuh Perez seperti dikutip Marca

“Dia tidak meninggalkan klub kecuali seseorang membayar klausul rilisnya sebesar €750 juta seperti yang tercantum dalam kontraknya dan dan kami tidak akan menerima negosiasi,”

Namun pernyataan itu bisa saja berubah sama seperti pada kasus Ronaldo. Dijelaskan oleh media yang sama bahwa Modric bisa saja hengkang bila ia menyatakan langsung keinginannya untuk pergi kepada petinggi klub.

Sebelumnya beberapa laporan di Italia, istri dari mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut mengungkap bila sang pemain tidak menutup peluang untuk meninggalkan Real Madrid di jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

Ikuti Jejak Iniesta, David Silva Menuju Jepang?

MANCHESTER – Playmaker Manchester City, David Silva kabarnya akan akan melanjutkan karir di Jepang bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *