Saturday , 24 October 2020 22:01
Home / La Liga / Presiden Real Sociedad Percaya Diri Martin Odegaard Akan Bertahan

Presiden Real Sociedad Percaya Diri Martin Odegaard Akan Bertahan

SAN SEBASTIAN – Presiden Real Sociedad, Jokin Apperibay merasa yakin bahwa Martin Odegaard yang berstatus sebagai pemain pinjaman akan tetap bertahan di Anoeta musim depan.

Martin Odegaard telah membintangi Real Sociedad sepanjang musim ini setelah didatangkan dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu sebagai pemain pinjaman.

Sejatinya dalam kontrak peminjaman itu, Real Sociedad telah menyepakati durasi peminjaman selama dua musim, tetapi pemain internasional Norwegia itu masih harus mengaktifkan klausula tahun kedua sebagaimana peraturan dalam La Liga.

Menurut beberapa sumber, Real Madrid ingin memanggil kembali pemain berusia 21 tahun itu dari masa peminjamannya meski mereka harus membayar paket kompensasi senilai € 4 juta kepada Real Sociedad. Namun Jokin Apperibay merasa yakin bahwa sang pemain akan bertahan.

“Saya percaya, dia akan tetap bersama kami, itu adalah tujuan kami,” kata Aperribay kepada Marca.

“Kami perlu memastikan bahwa Martin merasa yakin untuk tinggal bersama kami tahun depan, baik ia maupun Real Madrid tahu apa yang kami inginkan.”

“Dia datang ke sini dengan niat untuk tinggal selama dua tahun tetapi di La Liga anda hanya dapat memiliki penawaran pinjaman selama maksimal satu musim, jadi dia masih perlu mengaktifkan opsi itu.”

“Kami berharap dia tetap bersama kami dan percaya bahwa dia akan melakukannya.”

Baca Juga

Barcelona, Ronald Koeman

Ronald Koeman: Demi Perubahan Besar, Tim Kami Butuh Waktu

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman meminta agar publik sedikit bersabar sebelum memberi penilaian terhadap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *