Saturday , 11 July 2020 18:44
Home / La Liga / Presiden Sevilla Pertegas Status Transfer Steven N’Zonzi
foto: marca.com

Presiden Sevilla Pertegas Status Transfer Steven N’Zonzi

SEVILLE – Turut mengomentari soal transfer saga yang melibatkan pemainnya, presiden Sevilla, Jose Castro, menjelaskan bahwa saat ini belum ada penawaran yang masuk untuk gelandang Prancis, Steven N’Zonzi.

Sebelumnya sebagaimana diketahui Roma merupakan kandidat yang paling serius dalam perburuan Steven N’Zonzi dari Sevilla, diikuti oleh Arsenal, Barcelona dan Manchester United.

Laporan dari Italia menyebut bila Giallorossi telah menyiapkan tawaran sebesar €25 juta meski kubu Sevilla diyakini tidak akan melepas pemain berusia 29 tahunnya tersebut dibawah angka €30 juta.

“Belum ada tawaran untuk dia (N’Zonzi) hingga saat ini,” tegas Jose Casto, presiden Sevilla seperti dikutip Football Italia.

“N’Zonzi adalah pemain kami dan kami menunggunya untuk di pertandingan pra musim.”

Pemain dengan nama lengkap Steven N’Kemboanza Mike Nzonzi didatangkan Sevilla dari Stoke City pada tahun 2015 lalu dengan biaya transfer sebesar £7 juta. Selama tiga musim bemain untuk Los Rojiblancos, N’Zonzi yang selalu dipercaya menjadi pemain inti telah memainkan 136 penampilan di semua ajang. Di Ramon Sanchez Pizjuan, N’Zonzi telah memenangkan Liga Eropa di musim 2015/2016.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *