Monday , 21 October 2019 9:16
Home / Serie A / Presiden Torino: Belotti Senilai €100 Juta
foto: skysports.com

Presiden Torino: Belotti Senilai €100 Juta

TURIN – Sebelum dibukanya bursa transfer musim panas, presiden Torino, Urbano Cairo menyatakan bahwa hanya mahar sebesar €100 juta saja yang mampu membuat klub untuk melepas sang striker, Andrea Belotti.

Tercatat sejak bergabung bersama Torino pada pertengahan 2015 lalu dari Palermo, nama Andrea Belotti langsung santer dibicarakan media lokal Italia. Torino sendiri mendatangkan pemain yang baru berusia 23 tahun itu dengan harga murah, yakni sekitar €7.5 juta dan tercatat pada Desember tahun lalu, Il Granata memberikan klausula pelepasan kontrak untuk Belotti hingga €100 juta.

“Belotti memiliki klausula sebesar €100 juta.” tegas presiden Urbano Cairo pada Giro d’Italia.

“Jika tidak ada penawaran yang mendekati nilai itu maka tidak akan ada kesepakatan. Saya akan senang untuk menjaganya di Torino.”

“Sejauh ini saya yakin dia ingin bertahan di Torino setidaknya hingga musim depan, dia memiliki musim yang luar biasa dan akan ikut serta dalam piala dunia.”

Di musim ini Belotti sendiri merupakan top skorer Serie A, bersaing dengan Edin Dzeko dengan torehan seimbang 25 golnya di bawah arahan pelatih Sinisa Mihajlovic.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *