Wednesday , 28 October 2020 18:52
Home / Europa League / Presiden UEFA: Terlalu Cepat Untuk Membatalkan Kompetisi Musim Ini

Presiden UEFA: Terlalu Cepat Untuk Membatalkan Kompetisi Musim Ini

NYON – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengimbau kepada seluruh badan olahraga di Eropa untuk tidak mengambil keputusan yang terlalu cepat. Menurut Ceferin, kelanjutan musim ini masih bisa diselamatkan.

Saat ini seluruh aktivitas Sepakbola di Eropa lumpuh sementara akibat pandemi corona sejak pertengahan Maret lalu. Italia dan Jerman memiliki kemungkinan untuk memulai kembali di akhir Mei mendatang, namun ada beberapa gagasan kuat pula bahwa musim sebaiknya di batalkan supaya tidak mengganggu jalannya kompetisi musim depan.

Sementara dari kantor UEFA, Aleksander Ceferin merasa bahwa masih ada waktu untuk membahas semua opsi – hal ini sekaligus menegaskan jika opsi membatalkan liga adalah opsi yang paling terakhir.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa kita tidak bisa menyelesaikan musim ini. Dampaknya akan sangat besar bagi semua klub.” kata Ceferin kepada Corriere della Sera. \

“Tetapi kita harus menghormati keputusan pihak berwenang dan menunggu sampai kita bisa bermain kembali.”

“Kami mengevaluasi serangkaian opsi, kami selalu melihat berdasarkan tanggal yang tepat untuk memulai kembali kompetisi. Rasanya akan sulit untuk mengakhiri musim ini pada bulan September atau Oktober, itu terlalu berat pada kalender musim berikutnya.”

“Saat ini prioritasnya adalah kesehatan para pemain, penggemar dan semua orang yang terlibat dalam sepakbola.”

Baca Juga

Juventus, Paulo Dybala

Setelah Lama Menepi, Paulo Dybala Senang Bisa Kembali Bertanding

Turin – Punggawa Juventus, Paulo Dybala akhirnya kembali merasakan kerasnya sebuah pertandingan setelah cukup lama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *