Friday , 5 June 2020 4:40
Home / Liga Champions / Presiden UEFA Tetap Perjuangkan Gagasan Kelanjutan Musim 2019/2020
foto: forbes.com

Presiden UEFA Tetap Perjuangkan Gagasan Kelanjutan Musim 2019/2020

NYON – Menolak untuk membatalkan musim 2019/2020 yang telah berjalan selama lebih dari separuh jalan, presiden UEFA, Aleksander Ceferin menegaskan bahwa ia akan terus memperjuangkan kompetisi sepakbola di Eropa.

Mayoritas liga utama Eropa saat ini sedang ditunda menyusul wabah corona yang belum bisa teratasi. Beberapa ada yang telah menetapkan tanggal dimulainya kembali kompetisi di akhir April, adapula seperti di Spanyol yang belum menentukan tanggal akan kembalinya La Liga.

Namun, UEFA yang dipimpin Caferin saat ini masih memperjuangkan soal dimulainya kembali musim yang tengah tertunda.

“Saat ini, tidak ada yang tahu kapan pandemi akan berakhir.” pungkas Caferin pada conferensi pers seperti dikutip Diario AS.

“Kami sedang mengupayakan rencana A, B dan C. Fokusnya adalah dimulainya kembali kompetisi pada pertengahan Mei, Juni atau pada akhir Juni.”

“Namun, jika kami tidak dapat melakukannya dengan salah satu dari tanggal-tanggal itu, kami masih akan memikirkan opsi lainnya.”

Ceferin juga akan mengupayakan untuk menggelar pertandingan dengan kehadiran para penonton seperti biasanya, jika hal tersebut memungkinkan.

Baca Juga

Mario Rui: Napoli Dapat Kalahkan Barcelona!

NAPLES – Bek sayap Napoli, Mario Rui percaya akan peluang timnya di ajang Liga Champions. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *