Tuesday , 20 October 2020 16:10
Home / La Liga / Presiden Villarreal Ungkap Siap Tampung Ivan Rakitic
foto: lalasport.com

Presiden Villarreal Ungkap Siap Tampung Ivan Rakitic

VILLARREAL – Presiden Villareal, Fernando Roig mengaku bahwa ia tidak akan menutup pintu jika memiliki peluang untuk membawa gelandang Barcelona, Ivan Rakitic pada jendela transfer musim panas ini.

Sejak gelaran musim ini, nama Ivan Rakitic kian diisukan akan meninggalkan Barcelona. Bukan tanpa alasan, jam terbang Rakitic musim ini telah jauh menurun dibandingkan musim sebelumnya. Pemain internasional Kroasia itu kalah bersaing dengan penandatanganan baru dari Ajax, Frenkie De Jong.

Sementara itu kontrak Rakitic yang akan habis pada musim panas 2021 membuat namanya semakin sering disebut akan mengakhiri karirnya bersama Barcelona di akhir musim ini.

Pemain yang kini berusia 32 tahun itu memang santer dikait-kaitkan dengan mantan klubnya, Sevilla. Akan tetapi kubu Villarreal tak merasa ragu mengungkapkan ketertarikan terhadap sang pemain.

“Saya sangat menyukai Rakitic sebagai pemain sepak bola, jika dia ingin datang ke Villarreal, kami akan bersiap diri,” ujar Roig seperti dilansir Diario Sport.

Selain itu Roig juga mengomentari soal perkembangan musim 2019/2020 yang sempat tertunda karena pandemi corona. Ia merupakan salah satu dari orang-orang yang mendukung untuk melanjukan kompetisi.

“Saya pikir kami harus menyelesaikan liga,” tambahnya.

“Saya tidak berpikir ada klub yang ingin musim ini dibatalkan dan saya juga tidak yakin ada diantara mereka yang tidak ingin lanjut bermain.”

Baca Juga

Barcelona, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic Siap Berikan yang Terbaik untuk Barcelona?

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic diyakini bisa menjadi salah satu pemain penting bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *