Monday , 21 October 2019 19:54
Home / Ligue 1 / Presnel Kimpembe Masuk Radar Arsenal

Presnel Kimpembe Masuk Radar Arsenal

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendesak petinggi untuk menggelontorkan dana besar demi mendatangkan bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe.

Masa depan Kimpembe di PSG dikabarkan terancam lantaran kubu Les Parisien berambisi mendatangkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam.

Destinasi yang memungkinkan bagi Kimpemba adalah Arsenal. Di sana, dia akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Unai Emery. Pemain berusia 23 tahun tersebut memiliki hubungan baik dengan mantan pelatih Sevilla itu.

Namun, kans transfer Kimpembe ke Emirates masih menyisakan ganjalan. Arsenal tak memiliki dana yang mencukupi untuk belanja banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Dana belanja The Gunners diklaim hanya sekitar 50 juta poundsterling saja. Jika ngotot mendatangkan Kimpembe, Arsenal tak akan bisa memboyong banyak pemain untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Namun, Emery tak mau menyerah. Dia dikabarkan mendesak petinggi Arsenal untuk mempermulus transfer Kimpembe. Kedatangan sang pemain diyakini akan memecahkan masalah di barisan pertahanan The Gunners.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *