Wednesday , 13 November 2019 19:09
Home / Serie A / Prioritaskan Mauro Icardi, Napoli Gantung Fernando Llorente

Prioritaskan Mauro Icardi, Napoli Gantung Fernando Llorente

MILAN – Disisa waktu jendela transfer musim panas, Inter Milan diyakini masih berharap bisa mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan, alih-alih kesepakatan dengan Fernando Llorente telah didapat.

Kemarin Sky Sport Italia mengklaim Napoli akan mengadakan pembicaraan dengan agen Llorente pada hari Selasa depan, untuk meresmikan penandatanganan di deadline transfer Italia. Hal ini tentu saja merujuk pada konsentrasi Napoli untuk mendapatkan Icardi terlebih dahulu.

Hingga saat ini situasi Icardi pun masih sama seperti sebelumnya dimana karirnya di Inter nampak sudah menemui jalan buntu. Sementara itu beberapa waktu lalu, agent sekaligus istri Icardi, Wanda Nara membeberkan keinginan suaminya untuk meneruskan karir di Giuseppe Meazza.

Akan tetapi meski bomber internasional Argentina itu telah membuka diri untuk bertahan, Napoli diyakini akan melakukan upaya terakhir mereka di sisa waktu transfer musim panas ini.

Adapun nantinya jika Partenopei gagal mendapatkan Icardi, mereka telah mengantongi kesepakatan untuk membawa Fernando Llorente ke San Paolo.

Diebutkan oleh laporan yang sama, Napoli telah menyiapkan kontrak berdurasi 2 tahun untuk Llorente.

Baca Juga

Fabio Capello Berikan Kritik Keras Untuk Cristiano Ronaldo

TURIN – Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello mulai mempertanyakan kebugaran Cristiano Ronaldo setelah dinilai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *