Thursday , 21 November 2019 6:38
Home / Nasional / PS TNI Termotivasi Kalahkan Persija Jakarta Di GBK
Foto: newsth.com

PS TNI Termotivasi Kalahkan Persija Jakarta Di GBK

PS TNI akan melakoni pertandingan berat saat berhadapan dengan Persija Jakarta dalam lanjutan pertandingan ISC A di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (10/6).

Pelatih PS TNI, Eduard Tjong, mengatakan bahwa anak asuhnya termotivasi untuk bisa mengalahkan tim besar seperti Persija Jakarta, apalagi bermain di depan pendukungnya sendiri, The Jakmania.

“Pertandingan malam ini kita tahu diri melawan Persija yang merupakan tim besar. Itu akan menjadi motivasi sendiri bagi kami meskipun kita kalah di klasemen,” kata Eduard Tjong.

Namun, mantan pelatih Persela Lamongan itu mengakui ciri khas permainan timnya hilang karena skuad dihuni para pemain muda yang masih labil mentalnya. Ia sendiri kini sedang berupaya mengembalikan gaya permainan pendek dan cepat yang diperagakan di turnamen sebelumnya.

“Kekalahan pertama dari Mitra Kukar, sudah menjadi pelajaran dan evaluasi membuat kami siap di partai selanjutnya. Hilang ciri khas hingga pertandingan ketiga membuat saya heran,” ungkap Tjong.

“Saya mengambil kesimpulan bahwa tekanan tinggi membuat pemain kami kelelahan di ISC. Banyak pemain muda juga sedikit labil dalam bertandingan. Pas melawan PSM ada progres tapi finishingnya yang masih bermasalah,” lanjutnya.

Hingga memasuki pekan keenam ISC A, PS TNI masih terpuruk di zona degradasi dengan raihan tiga poin dari lima pertandingan. Sementara lawannya, Persija Jakarta, berada di posisi ke-5 dengan delapan poin.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *