Thursday , 19 September 2019 22:31
Home / La Liga / PSG Akhiri Drama Transfer Neymar!

PSG Akhiri Drama Transfer Neymar!

Paris – Paris Saint-Germain akhirnya mengakhiri drama sekaligus ketegangan mereka terhadap Neymar usai gagal melepasnya ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Penutupan jendela transfer akhirnya berakhir dengan saga panjang yang mengelilingi masa depan pemain paling mahal di dunia itu. Neymar akan tetap berada di Paris Saint-Germain karena gagal kembali ke pelukan Barcelona.

Meski setengah mati mendambakan ingin kembali berseragam Barca, ia tetap saja gagal melihat impian itu menjadi kenyataan.

Kegagalan Neymar ke Barca membuat klub raksasa Ligue-1 itu tak berdaya lagi untuk segera melepasnya ke klub lain. Bila dilihat dari pikiran positif, hal ini bagus juga untuk memulai segalanya dari awal bagi hubungan antara sang pemain dengan klubnya.

Keputusan Neymar untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain pada tahun 2017 dimotivasi oleh keinginan untuk memantapkan dirinya sebagai pemain terbaik di dunia.

Tetapi, waktu yang bermasalah di ibukota Prancis telah menghadapkan dirinya pada risiko membuang-buang tahun terbaik karirnya.

Alih-alih meroket jadi selevel Lionel Messi, ia malah tidak berdaya di Parc Des Princes dalam dua musim usai dirusak oleh cedera dan terganggu oleh gangguan di luar lapangan.

Baca Juga

Barcelona Ingin Tambah Durasi Kontrak Ansfu Fati

Catalunya – Barcelona ingin memberikan durasi kontrak baru plus sejumlah tawaran menggiurkan kepada Ansu Fati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *