Friday , 3 April 2020 1:46
Home / La Liga / PSG Berencana Tukar Cavani Dengan Diego Costa?
foto: bleacherreport.net

PSG Berencana Tukar Cavani Dengan Diego Costa?

PARIS – Setelah digosipkan bakal melepas Edinson Cavani, Paris Saint Germain kabarnya sekarang sedang menyiapkan rencana untuk pertukaran dengan bomber Atletico Madrid, Diego Costa.

Seperti dilansir Cadena Cope PSG siap melakukan barter dengan Atletico Madrid untuk mendapatkan servis Diego Costa pada jendela transfer musim panas ini.

Dijelaskan kondisi kedua penyerang saat ini sedang berada pada posisi yang sama, dimana mereka diperkirakan akan meninggalkan klub musim depan.

Diego Costa dikabarkan sedang tidak akur dengan petinggi klub dimana, pihak Atleti tak ingin mengajukan banding atas kartu merahnya saat berhadapan dengan Barcelona. Lebih daripada itu, Costa sempat dilaporkan menolak untuk berlatih dengan rekanannya beberapa hari yang lalu.

Menurut beberapa laporan, Diego Costa saat ini tengah diminati oleh beberapa klub asal China, dimana Atleti diyakini tidaka kan menahan sang pemain jika menemukan penawaran yang pas.

Sementara di kubu PSG sendiri, Les Parisiens dipercaya tidak akan memberi perpanjangan kontrak untuk Edinson Cavani. Adapun kontrak pemain internasional Uruguay tersebut akan kadaluarsa pada musim panas tahun depan.

Baca Juga

Bartomeu: Barcelona Masih Bisa Belanja Pemain Pada Transfer Musim Panas!

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa posisi keuangan klubnya masih sangat sanggup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *