Thursday , 14 November 2019 14:19
Home / Liga Champions / PSG Beri Luka Perdana Bagi Manchester United
Manchester United, Liga Champions, Paris Saint-Germain

PSG Beri Luka Perdana Bagi Manchester United

Manchester – Keangkeran markas Manchester United, Old Trafford, ternyata tidak berpengaruh bagi Paris Saint-Germain. Wakil Prancis itu justru meraih hasil manis dalam lanjutan leg-1 babak 16 besar Liga Champions.

MU mencatat delapan kemenangan dan sekali imbang dalam sembilan pertandingan terakhir di Liga Inggris. Dua kemenangan lainnya diraih pada ajang Piala FA, yakni 2-0 atas Reading dan membungkam Arsenal 3-1.

Tetapi, Ole Gunnar Solskjaer gagal melanjutkan tren positif tersebut, Di pertandingan ke-12 bersama United, Solkjaer dan pasukannya harus mengakui keunggulan Paris Saint-Germain  pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

PSG menang 2-0 atas MU pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 13/2/19 waktu stempat. Kedua gol tim tamu dicetak oleh Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Ini merupakan kekalahan perdana United dengan margin dua gol di Old Traffrod dalam sejarah klub pada kompetisi Eropa. Sementara itu, PSG tercatat sebagai tim Prancis pertama yang mencetak lebih dari satu gol di markas klub berjuluk The Reds Devils itu.

Sebelumnya, tidak ada tim Prancis yang mampu meraih kemenangan ketika menghadapi MU di Old Trafford pada kompetisi Eropa.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *