Tuesday , 15 October 2019 17:51
Home / La Liga / PSG Dan Real Madrid Siapkan Penawaran Untuk Gaet Bomber Inter

PSG Dan Real Madrid Siapkan Penawaran Untuk Gaet Bomber Inter

PARIS – Paris Saint Germain dan Real Madrid kabarnya telah menyiapkan penawaran untuk ujung tombak Inter Milan, Mauro Icardi dengan iming-iming kontrak besar pada transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya istri sekaligus agent Mauro Icardi, Wanda Nara pernah menyebut jika ada dua klub yang tertarik memboyong bomber kelahiran Argentina tersebut pada transfer Januari lalu.

Media Italia Corriere dello Sport percaya klub yang disebut oleh Wanda Nara itu adalah Paris Saint Germain dan Real Madrid, dengan keduanya yang sudah menyiapkan kontrak untuk Icardi.

Disebutkan PSG bersedia mencairkan dana sebesar €40 juta dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun. Kabar itu dibarengi pula dengan rumor kepergian Edinson Cavani dari Parc Des Princes.

Sementara itu Real Madrid yang diketahui sedang mencari alternatif dari Karim Benzema diyakini sudah menjatuhkan pilihan target kepada Mauro Icardi. Adapun dana yang disiapkan Los Merengues adalah sebesar €45 juta.

Namun kubu PSG tidak hanya berfokus penuh pada pendekatan dengan Icardi. Kubu Les Parisiens juga kabarnya mempertimbangkan alternatif lain pada bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Baca Juga

Luka Jovic Masih Perlu Adaptasi Bersama Real Madrid

Madrid – Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, buka suara tentang keberadaan Luka Jovic di tim raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *