Monday , 20 May 2019 9:53
Home / Ligue 1 / PSG Dapat Kabar Baik Soal Neymar
Paris Saint-Germain, Neymar, Ligue-1

PSG Dapat Kabar Baik Soal Neymar

Paris – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, kemungkinan akan segera kembali merumput dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dikonfirmasi oleh pelatih Thomas Tuchel.

Potensi kembalinya Neymar membuat suntikan moral yang signifikan bagi PSG jelang final Piala Prancis melawan Rennes. Tak hanya itu, kabar baik tersebut jelas bakal menguntungkan Timnas Brasil yang akan berlaga di Copa America 14 Juni mendatang.

“Neymar telah bekerja keras, dengan pola pikir yang baik. Kemungkinan kami bisa menurunkannya di waktu dekat ini,” ujar Tuchel seperti melansir L’e Express.uk.

“Kami masih harus mengidentifikasi terkait situasinya saat ini. Namun, itu merupakan kabar baik dan saya cukup senang akan hal itu,” tegas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Pemain internasioal Brasil tersebut tidak bermain sejak Januari lalu. Neymar mengalami cedera lutut yang cukup parah saat melawan Strasbourg di Piala Prancis.

Kembalinya Neymar ini jelas menjadi angin segar bagi PSG. Sebab, Edinson Cavani dan beberapa pemain kunci lainnya masih harus berjuang melawan cedera.

Baca Juga

Juventus Lirik Nabil Fekir

Turin – Juventus kabarnya tertarik mendatangkan bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir di bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *