Friday , 23 October 2020 18:54
Home / Ligue 1 / PSG Dipastikan Tak Akan Belanja Besar Di Musim Panas Ini

PSG Dipastikan Tak Akan Belanja Besar Di Musim Panas Ini

PARIS – Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo mengemukakan bahwa raksasa asal Prancis itu tidak sedang dalam keadaan siap untuk melakukan belanja besar di musim panas ini akibat krisis ekonomi dari wabah corona.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa PSG adalah satu-satunya klub Ligue 1 yang biasa menghamburkan uang dengan jumlah besar untuk melakukan belanja pemain. Akan tetapi nampaknya skenario itu tidak akan terjadi, jika tidak ada pemain mahal yang dijual terlebih dahulu.

Menurut beberapa laporan sebelumnya, Paris Saint Germain saat ini sedang fokus untuk mempertahankan dua bintangnya, yakni Neymar dan Kylian Mbappe.

“Apa yang terjadi saat ini telah menyentuh seluruh dunia, dan itu juga akan terasa di pasar transfer,” kata Leonardo kepada Le Journal du Dimanche.

“Keuangan klub terkena dampak dan itu termasuk kami juga. Orang bilang kami kehilangan sekitar € 200 juta? Ya, mungkin dekat dengan angka itu.”

“Saya tidak percaya akan ada transfer yang senilai € 100 juta di musim panas ini, karena tidak ada yang mampu menghabiskan uang sebanyak itu, bahkan kami. Kami memiliki kerugian yang sangat signifikan di PSG.”

Pernyataan ini sekaligus menghapus nama Paris Saint-Germain dari persaingan seperti Sergej Milinkovic-Savic dan Kalidou Koulibaly, karena label harga mereka setidaknya berada diangka € 100 juta.

Sementara itu menurut Le10Sport.com hari ini, Leonardo telah mengajukan penawaran senilai € 60 juta untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic, tetapi itu jauh di bawah harga yang diminta Lazio.

“Kita harus lebih kreatif, menemukan solusi yang tidak terlalu mahal. Dengan beberapa penyesuaian, terlepas dari apa pun yang terjadi, pasukan kami dapat tetap kompetitif.”

Leonardo juga membenarkan Thiago Silva, Edinson Cavani, dan Layvin Kurzawa adalah beberapa pemain PSG yang akan pergi sebagai free agent di musim panas ini.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Liverpool dan Real Madrid Kejar Tanda Tangan Kylian Mbappe

Kabar teranyar datang dari Kylian Mbappe. Dua klub top Eropa, Liverpool dan Real Madrid kabarnya sudah mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *