Wednesday , 12 December 2018 2:08
Home / Ligue 1 / PSG Hiasi Perburuan Frenkie De Jong
Frenkie De Jong, Paris Saint-Germain

PSG Hiasi Perburuan Frenkie De Jong

Paris – Ambisi Manchester City untuk mengamankan servis Frenkie De Jong dipastikan sedikit berjalan terjal. Raksasa Ligue-1, Paris Saint-Germain kabarnya juga menaruh hati kepada gelandang andalan Ajax Amsterdam tersebut.

Mundurnya Barcelona dalam perburuan pemain berusia 21 tahun itu membuat publik tak ragu jika Manchester City bakal memenangkan manuver dengan mudah. Namun, ambisi tersebut belum berjalan semestinya seperti yang diharapkan oleh pelatih Pep Guardiola.

The Citizens mendapat pesaing baru perihal transfer De Jong. Klub asal London tersebut mendapatkan pesaing baru dari juara Ligue-1, Paris Saint-Germain.

Les Parisien memutuskan terjun dalam perburuan De Jong lantaran mereka berhasrat mencari suksesor dari Thiago Motta. PSG bahkan sudah mengamati gelandang Ajax Amsterdam tersebut sejak bursa transfer musim panas 2017 lalu.

Namun, untuk merealisasikan transfer tersebut setiap klub harus berani menebus bandrol yang sudah ditetapkan Ajax yakni sebesar 75 juta poundsterling.

Raksasa Prancis kabarnya tidak gentar dengan nominal tersebut dan siap mewujudkannya di jendela transfer Januari mendatang.

Baca Juga

Chelsea, Eden Hazard, Manchester City

Hazard Puas Chelsea Kalahkan Favorit Juara Premier League

London – Bintang Chelsea, Eden Hazard mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *