Thursday , 24 October 2019 3:19
Home / Ligue 1 / PSG Incar Bintang Liverpool Di Bursa Transfer Januari
Foto: psg.fr

PSG Incar Bintang Liverpool Di Bursa Transfer Januari

Juara Ligue 1 empat kali berturut-turut, Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan bakal mengincar tanda tangan bintang Liverpool dan timnas Inggris, Adam Lallana, di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Lallana didatangkan The Reds ke Anfield pada musim panas 2014 lalu dari Southampton dengan biaya sebesar £ 25 juta atau sekitar Rp 412,5 miliar. Dan musim ini di bawah arahan pelatih Jurgen Klopp, penampilan Lallana mendapat pujian dari sejumlah pihak, termasuk Direktur Sepakbola PSG, Patrick Kluivert.

“Adam merupakan pemain Liga Primer yang benar-benar berkualitas. Soal usianya bukanlah masalah besar bagi klub,” ujar seorang sumber dari dalam tubuh PSG.

Karena itu, klub yang ditangani Unai Emery tersebut diklaim mencoba mengganggu keseimbangan The Reds dengan menyodorkan fee transfer sebesar £ 40 juta atau sekitar Rp 660 miliar di bursa transfer Januari.

Guna menggoda Lallana, PSG berani menyodorkan proposal gaji mingguan senilai £ 200.000 (Rp 3,3 miliar), atau hampir tiga kali lipat ketimbang besarnya gaji yang diterima Lallana di Liverpool saat ini. Selain menyodorkan fee transfer dan gaji yang menggoda, PSG pun berharap prospek bermain di Liga Champions musim ini bisa membuat Lallana tertarik untuk terbang ke Paris.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *