Friday , 19 July 2019 8:35
Home / La Liga / PSG Jajaki Transfer Samuel Umtiti

PSG Jajaki Transfer Samuel Umtiti

Paris – Apiknya performa Samuel Umtiti dalam mengawal lini belakang Barcelona rupanya berhasil mengundang atensi klub asal Prancis, yakni Paris Saint-Germain.

Klub berjuluk Les Parisien itu mengidentifikasi Umtiti sebagai salah satu profil yang tepat untuk menggantikan Thiago Silva yang mulai termakan oleh usia.

Hanya saja, Les Parisien bukan satu-satunya klub yang tertarik kepada pemain berusia 25 tahun itu. Tim besutan Thomas Tuchel itu harus bersaing dengan Manchester United yang juga kepincut dengan Umtiti.

Kendati begitu, PSG memiliki peluang untuk mendapatkan Umtiti lantaran Barcelona sedang mengincar Neymar.

El Barca disebut siap menyertakan salah satu pilarnya antara Umtiti, Philippe Coutinho atau Ivan Rakitic untuk bisa mendapatkan eks punggawa Santos itu. Tak ayal, jika PSG juga berpeluang memenangkan perburuan tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu mampu tampil gemilang selama berseragam El Barca sejak diboyong dari Olympique Lyon pada 2016 lalu.

Selama tiga musim di Barcelona, ia turut membantu klub meraih tujuh trofi juara. Selain itu, Umtiti sukses mengantarkan Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Namun, sepanjang musim 2018-19 lalu, Umtiti kesulitan menembus skuat inti Barcelona. Ia kalah bersaing dengan Clement Lenglet dan harus menderita cedera yang membuatnya lebih sering duduk di bangu cadangan.

Baca Juga

Christian Eriksen Masuk Radar Atletico Madrid

Madrid – Atletico Madrid dikabarkan siap memanfaatkan situasi kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur. Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *