Friday , 10 April 2020 15:56
Home / La Liga / ‘PSG Masih Belum Mampu Menandingi Real Madrid’
foto: sportal.de

‘PSG Masih Belum Mampu Menandingi Real Madrid’

MUNICH – Meski telah mengehamburkan banyak uang demi mendapatkan pemain bintang pada transfer musim panas kemarin, Michael Ballack menilai bahwa Paris Saint Germain masih belum mampu untuk disandingkan dengan klub nomor 1 dunia saat ini, Real Madrid.

Memang tak bisa dipungkiri lagi, banyak kalangan juga telah menyetujui jika saat ini Real Madrid merupakan nomor 1 di dunia saat ini. Hal tersebut tak lepas dari kesuksesan mereka sebagai tim pertama yang memenangkan gelar Liga Champions berturut-turut, yang terjadi pada musim lalu.

Sementara itu demi mengejar ambisi, raksasa Prancis, Paris Saint Germain baru saja mengejutkan dunis saat berhasil mendatangkan Neymar dan Mbappe dengan total biaya yang ditaksir mencapai €400 juta.

Musim lalu langkah Les Parisien di kancah Liga Champions harus terjegal di tangan Barcelona lewat drama yang berakhir dengan agregat 6-5.

“Bagi saya, Real Madrid masih merupakan tim yang paling diunggulkan saat ini. Pengalaman, kemampuan serta level yang mereka tunjukan telah berbicara.” imbuh Ballack seperti dikutip Goal internasional.

“Bahkan dengan semua pembelian pemain baru PSG, mereka masih belum mampu disandingkan dengan Real Madrid.”

“PSG memiliki tim yang sangat solid dan mereka bisa memenangkan Liga Champions, namun peluang itu juga sama untuk klub-klub unggulan lainnya.”

“Diatas kertas Real Madrid masih merupakan favorit utama, bagi saya.”

“Bayern Munchen? Saya dapat mengerti optimisme Carlo Ancelotti karena dia melatih tim top yang selalu menargetkan gelar juara Liga Champions. Ancelotti adalah orang tahu bagaimana caranya memenangkan Liga Champions, dia telah memenangkannya bersama tim yang berbeda-beda.”

Baca Juga

Mantan Punggawa Inter Setuju Dengan Ide Bawa Lionel Messi Ke Giuseppe Meazza

MILAN – Mantan punggawa Inter Milan, Benoit Cauet menyukai ide sang mantan presiden, Massimo Moratti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *