Sunday , 17 February 2019 13:11
Home / La Liga / PSG Masih Idamkan Servis Toni Kroos
Toni Kroos, Real Madrid

PSG Masih Idamkan Servis Toni Kroos

Paris – Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel rupanya belum mau mengibarkan bendera putih perihal transfer gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

Les Parisiens sejatinya memiliki komposisi pemain yang begitu kompetitif. Dalam beberapa musim terakhir, klub asal Prancis tersebut sangat perkasa dalam perebutan gelar juara Ligue-1. Namun, Tuchel belum puas lantaran timnya belum mampu bersaing di ajang Liga Champions.

Dari tiga laga di Liga Champions musim 2018-19 yang sudah dimainkan, PSG hanya sekali menang lawan Red Star. Pada dua laga lain, Neymar dan kolega kalah dari Liverpool di Anfield dan ditahan imbang oleh Napoli di Parc des Princes.

Kehadiran Kroos diyakini bakal membuat lini tengah PSG kian solid. Terlebih, gelandang berusia 25 tahun itu merupakan salah satu pemain impian Thomas Tuchel.

Selain itu, Kroos dinilai sebagai sosok yang tepat jika memang Adrien Rabiot bakal dilepas oleh Les Parisiens. Bukan tidak mungkin jika PSG akan mendapatkan pengganti yang sangat berkualitas bila dibandingkan dengan Rabiot.

Pemain berdarah Jerman tersebut masih terikat kontrak jangka panjang dengan Madrid yang baru akan usai pada musim 2021-2022 mendatang. Namun, upaya PSG untuk mengamankan sang pemain dipastikan tidak berjalan mulus.

Paris Saint-Germain sendiri harus bersaing dengan Manchester City jika ingin meminang sang gelandang dari Santiago Bernabeu di jendela transfer Januari mendatang.

Baca Juga

Inter Milan, Mauro Icardi, Juventus

Inter Milan Antisipasi Kepergian Icardi

Milan – Inter Milan kabarnya siap kehilangan striker andalan mereka, yakni Mauro Icardi. La Beneamata dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *