Saturday , 4 April 2020 11:40
Home / Ligue 1 / PSG Mundur Dari Perburuan Mauro Icardi?
Foto: telegraph.co.uk

PSG Mundur Dari Perburuan Mauro Icardi?

Menjelang dibukanya jendela transfer pada musim panas nanti, klub kaya rasa Paris Saint Germain dikabarkan tengah disibukkan untuk mencari pengganti sepadan bagi Zlatan Ibrahimovic.

Sebagaimana diketahui, Ibrahimovic memutuskan masa baktinya bersama PSG musim ini dengan status sebagai pemain free transfer.

Dinukil dari laporan La Gazzetta Dello Sport, PSG menyadari bahwa kehilangan sosok sebesar Ibra pasti menjadi kehilangan besar bagi klub dan juga fans. Maka dari itu, tim besutan pelatih Laurent Blanc tersebut dikabarkan akan mencari sosok striker superstar pada bursa transfer musim panas nanti.

Nama striker Inter Milan, Mauro Icardi dalam beberapa pekan terakhir sering disebut tengah menjadi incaran utama tim berjuluk Les Parisiens itu.

Namun presiden PSG Al Khelaifi menyebut banderol senilai 50 juta Euro yang diberikan Inter kepada pemainnya tersebut terlalu tinggi.

Kini PSG dikabarkan telah memalingkan targetnya kepada striker milik Napoli, Gonzalo Higuain dan Alvaro Morata milik Juventus untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Juventus, Cristiano Ronaldo

Paulo Dybala Sebut Cristiano Ronaldo Cukup Dibenci Oleh Orang Argentina

Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, adalah salah satu pesepakbola yang memiliki banyak penggemar di seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *