Saturday , 20 October 2018 18:32
Home / La Liga / PSG Panaskan Transfer Paul Pogba
Paul Pogba, Barcelona

PSG Panaskan Transfer Paul Pogba

Paris – Hasrat Barcelona untuk mengamankan servis Paul Pogba dipastikan kembali menemui batu sandungan. Raksasa Ligue-1, Paris Saint-Germain memastikan diri untuk terjun dalam perburuan sang pemain.

Gelandang berusia 25 tahun itu kini berada di ambang pintu keluar Old Trafford, selepas pertikaiannya dengan pelatih Jose Mourinho mencapai titik didih.

Sejauh ini ada sejumlah klub yang santer dikabarkan menjadi destinasi baru Pogba di musim panas nanti. Salah satunya yakni Barcelona, yang mengincar servis pemain berdarah Prancis tersebut dalam dua musim terakhir. Raksasa Catalan berniat mendatangkannya sebagai suksesor Andres Iniesta.

Namun, Barcelona sendiri baru-baru ini mendapat penantang kuat perihal transfer Pogba. El Barca harus bersaing dengan Paris Saint-Germain yang juga mengidamkan jasa mantan punggawa Juventus itu.

Kubu The Reds Devils sendiri tidak keberatan melepas Pogba. Hanya saja, United memasang bandrol tinggi bagi setiap klub yang berniat meminang servis pemain berdarah Prancis tersebut.

Menurut situs transfermarkt, Paul Pogba memiliki nilai transfer 90 juta euro. Ia pun masih terikat kontrak dengan MU hingga Juni 2021 mendatang. Manchester United berencana melego sang pemain dengan mahar sebesar 200 juta pounds.

Baca Juga

Arsenal Siap Bersaing Untuk Dapatkan Tanda Tangan Bintang Cagliari

LONDON – Siap bersaing dengan klub lain, Arsenal kabarnya siap menuruti permintaan Cagliari terkait nilai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *