Saturday , 17 November 2018 5:34
Home / Ligue 1 / PSG Pantau Situasi David De Gea
David De Gea, Manchester United

PSG Pantau Situasi David De Gea

Paris – Kiper Manchester United, David De Gea kabarnya menjadi target transfer yang potensial untuk raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Memasuki musim kedelapan, pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan frustasi dengan kondisi klub di balik layar saat ini. Sebagian pihak menggangap jika faktor tersebut menjadi alasan sang kiper tak kunjung memperbarui kontraknya.

Tak hanya itu, rencana United untuk memperpanjang kontraknya juga mendapat ancaman serius dari Paris Saint-Germain. Klub asal Ligue 1 kabarnya tertarik untuk mendapatkan tanda tangan kiper Timnas Spanyol tersebut di jendela transfer Januari mendatang.

Di mata PSG, David De Gea merupakan target yang cukup potensial sebagai suksesor Gianluigi Buffon.

Kans Les Parisien untuk mengamankan sang pemain pada Januari mendatang juga sangat terbuka lebar. Namun, untuk mendapatkannya kubu PSG harus melalui sejumlah rintangan yang cukup berat. Selain harga jualnya yang saat ini berkisar di angka 70 juta pounds, PSG juga harus mengkaji transfer dengan rincian sebaik mungkin jika tidak ingin tersandung kasus Financial Fair Play.

Keuangan Paris Saint-Germain tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pasalnya, dua musim terakhir mereka belanja besar-besaran, di mana mereka mendatangkan Kylian Mbappe dan Neymar dengan mahar di atas 100 juta Euro.

Baca Juga

Morata: Sarri Adalah Pelatih Yang Tepat

LONDON – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata merasa puas dengan keputusan manajemen klub menunjuk Maurizio Sarri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *