Friday , 22 February 2019 7:18
Home / Ligue 1 / PSG Pantau Situasi Eric Bailly
Eric Bailly, Manchester United

PSG Pantau Situasi Eric Bailly

Paris – Spekulasi masa depan Eric Bailly kabarnya sudah mulai menemukan titik terang. Bek Manchester United itu disebut menjadi salah satu prioritas transfer raksasa Ligue-1, Paris Saint-Germain.

Pemain yang didatangkan dari Villarreal pada tahun 2016 silam tengah mengalami fase surut di Old Trafford. Performanya mulai tidak stabil setelah sering kali berkutat dengan cedera musim lalu, sehingga dirinya perlahan ditepikan oleh Jose Mourinho.

Bailly sendiri disebut mulai frustasi dengan situasinya di Manchester United. Alhasil bek Timnas Pantai Gading itu dikabarkan ingin pergi dari Old Trafford begitu bursa transfer dibuka.

Keinginan bek berusia 24 tahun itu angkat kaki dari Old Trafford bahkan mulai menemukan titik terang. Raksasa Ligue-1, Paris Saint-Germain kabarnya tertarik mendatangkan sang pemain di jendela transfer Januari mendatang sebagai suksesor Thiago Silva.

Pihak PSG menilai sudah saatnya mereka mendatangkan pemain yang bisa menggantikan peran Silva, dan mereka merasa Bailly akan cocok untuk tugas tersebut.

Kans Les Parisien untuk mengamankan servis Bailly cukup besar. Pasalnya, kubu Manchester memiliki preferensi untuk menjual sang pemain ke klub non Inggris. Meski sejauh ini, sang bek masih sering dikaitkan dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Baca Juga

Bayern Munchen, Liga Champions, Liverpool

Redam Liverpool, Rencana Bayern Munchen Berjalan Mulus!

Munich – Bek Bayern Munchen, Mats Hummels gembira bisa meraih hasil imbang melawan Liverpool pada leg pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *