Friday , 18 October 2019 18:50
Home / Ligue 1 / PSG Persulit Laju Arsenal Dapatkan Yacine Adli
Yacine Adli, Paris Saint-Germain

PSG Persulit Laju Arsenal Dapatkan Yacine Adli

London – Arsenal hampir pasti mendapatkan bintang muda Yacine Adli dari Paris Saint-Germain. Namun, upaya tersebut kemungkinan bisa gagal lantaran saat ini pihak klub kabarnya menginginkan sang pemain bertahan di Parc Des Princes, dan akan menyodorkan kontrak baru berdurasi cukup panjang.

Pemain yang masih berusia 17 tahun itu sebelumnya sudah cukup lama masuk radar Arsenal. Mereka mengindentifikasinya sebagai pemain yang memiliki masa depan cerah.

Klub asal London tersebut memang sangat menginginkan jasanya, lantaran Adli diperkirakan bisa ditebus dengan murah yang ditaksir mencapai 300 ribu Pounds saja. The Gunners juga dikabarkan siap memberikan kontrak profesional kepada pemain berdarah Prancis itu.

Akan tetapi, hasrat Unai Emery harus sirna karena Adli menolak peluang untuk gabung ke Emirates Stadium. Pasalnya, ia ingin bertahan di PSG lantaran pihak klub bersedia memberikan kontrak durasi baru plus jaminan menit bermain.

Kontrak itu dipersiapkan oleh sporting director PSG, Antero Henrique. Kontrak itu berdurasi tiga tahun dan di dalamnya terdapat klausul yang menjamin dirinya mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak dari sebelumnya.

Adli ingin bertahan karena ada jaminan terkait masa depannya. Disisi lain, Les Parisiens sendiri hanya tinggal menunggu keputusan sang pemain akhir pekan mendatang.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tolak Ide Untuk Bergabung Bersama Manchester United

BARCELONA – Gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kabarnya enggan menanggalkan Barcelona untuk bergabung bersama Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *