Wednesday , 16 October 2019 12:08
Home / La Liga / PSG Persulit Langkah Neymar Gabung Barcelona

PSG Persulit Langkah Neymar Gabung Barcelona

Paris – Harapan Neymar untuk kembali ke Barcelona kabarnya semakin menipis setelah Paris Saint-Germain menolak tawaran klub asal Catalunya tersebut.

Les Parisien menolak tawaran tersebut lantaran mereka menginginkan tawaran yang tertulis bukanlah secara verbal. PSG juga dikabarkan kecewa dengan sikap Barcelona yang sejauh ini belum mengambil langkah pasti.

Penyerang asal Brasil itu dikabarkan telah bertemu dengan staf PSG untuk menguraikan posisinya, dalam sebuah pertemuan yang digambarkan berbagai sumber berlangsung dalam suasana tegang.

Untuk saat ini, Neymar dikatakan yakin ia tidak akan bermain lagi di Paris. Tapi, raksasa Ligue 1 itu belum memberinya jalan keluar yang mudah.

PSG menolak tawaran fantastis El Barca senilai 40 juta euro atau setara Rp 626 miliar plus dua pemain yakni Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic.

Barcelona bukannya tak tertarik kepada pemain asal Brasil tersebut. Tetapi, mereka harus berhati-hati menjaga neraca keuangan karena kembali melakukan belanja besar membuat mereka terancam melanggar Financial Fair Play.

Baca Juga

Luka Jovic Masih Perlu Adaptasi Bersama Real Madrid

Madrid – Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado, buka suara tentang keberadaan Luka Jovic di tim raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *