Thursday , 14 November 2019 23:11
Home / La Liga / PSG Persulit Langkah Neymar ke Barcelona

PSG Persulit Langkah Neymar ke Barcelona

Paris – Paris Saint-Germain mempersulit langkah Neymar untuk kembali berseragam Barcelona setelah menolak tawaran ketiga dari klub asal Spanyol tersebut.

Kubu Les Parisien menolak peminjaman Neymar yang sudah dilayangkan Barcelona. Penyebabnya adalah bandrol harga sang pemain.

PSG sudah siap melepas pemain asal Brasil tersebut dengan banderol 200 juta euro atau setara Rp 3,2 triliun. Nilai tersebut tentunya membuat raksasa Prancis merugi setelah memboyongnya dari Barcelona pada 2017 seharga 222 juta euro atau setara Rp 3,5 triliun.

Namun, Barcelona tidak sanggup membayar penuh banderol harga Neymar. Pasalnya, raksasa Catalan telah mengeluarkan dana besar pada bursa transfer musim panas ini untuk memboyong Antoine Griezmann dan Frenkie De Jong.

Sebelumnya, Barcelona juga telah menyodorkan tawaran 90 juta poundsterling atau setara Rp 1,5 trliun plus dua pemain demi menebus Neymar. Tetapi, PSG bersikeras hanya ingin transaksi berupa pembelian tunggal.

Masa depan Neymar bersama PSG sejauh ini belum menemukan titik terang. Meski striker asal Brasil itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2022, tapi Neymar merasa tidak betah di Prancis dan ingin kembali berkostum Barcelona.

Baca Juga

Neymar Masih Impikan Transfer Menuju Barcelona

BARCElONA – Meski sempat batal gabung Barcelona pada jendela transfer musim panas lalu, bintang PSG, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *